INDO SOLAR EXPO 2018 | Event in Jakarta | Townscript
INDO SOLAR EXPO 2018 | Event in Jakarta | Townscript

INDO SOLAR EXPO 2018

Jul 11 - 13 '18 | 09:00 AM (WIB)

Event Information

Pameran INDO-SOLAR Expo yang akan kami selenggarakan pada 11-13 Juli 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo) – Kemayoran – Jakarta. Pameran yang didukung Asosiasi Energi Surya Indonesia, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perindustrian, dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) ini menampilkan suplai produk, teknologi, dan jasa di sektor industri energi terbarukan khususnya teknologi photovoltaic dan solar-thermal.

Sesuai Kebijakan Energi Nasional (KEN) dan Rencana Umum Energi Nasional (RUEN), kontribusi solar PV ditargetkan mencapai 6,4 GW pada 2025, yang terdiri dari sistem pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) skala besar, solar home system (SHS), dan solar PV rooftop. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tersebut maka perlu dilakukan inventarisasi potensi pemanfaatan energi surya baik dari dalam maupun luar negeri melalui pameran INDO-SOLAR Expo sekaligus menjadi ajang promosi produk-produk photovoltaic dan solar-thermal.

Pada pameran ini akan diundang pihak pemerintah, Real Estate Indonesia (REI), para pengembang properti, para perekayasa desainer aplikasi PV, sertastake-holder terkait lainnya sehingga serapan dan pemanfaatan produk photovoltaic dan solar thermal akan dapat ditingkatkan secara maksimal.

Info dan kontak:

PT Wahyu Promo Citra
CP : Santi Hardyan
Telp. 021-7892938/0856 9179 6559
E: santi.wpc@gmail.com

Venue

Jiexpo Kemayoran
East Pademangan, Pademangan, Jakarta, Indonesia
Townscript Indonesia cover image
Townscript Indonesia profile image
Townscript Indonesia
Joined on Dec 19, 2017
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Townscript Indonesia profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Townscript Indonesia profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more