WEBINAR SERIES : Membangun dan Memiliki Bisnis yang Profitable Secara Berkelanjutan | Event in NA | Townscript
WEBINAR SERIES : Membangun dan Memiliki Bisnis yang Profitable Secara Berkelanjutan | Event in NA | Townscript

WEBINAR SERIES : Membangun dan Memiliki Bisnis yang Profitable Secara Berkelanjutan

Apr 08 '20 | 06:30 PM (WIB)
Online Event

Event Information

"WEBINAR SERIES 1"

Anda Ingin Membangun dan Memiliki Bisnis yang Profitable Secara Berkelanjutan?

Menjadi pemilik sebuah usaha yang sukses telah menjadi mimpi mayoritas individu. Meningkatnya jumlah start-up serta usaha kecil hingga menengah baru di Indonesia telah membuktikan besarnya kesempatan untuk membangun sebuah usaha sukses yang mampu menjadi warisan hingga turun temurun. Namun, membangun sebuah usaha yang sukses bukan hal yang mudah, terlebih di situasi pasar dan lingkungan bisnis yang terus berubah.  

Belakangan, seringkali organisasi mengalami yang disebut ”profit fallacy”, yakni melonjaknya pertumbuhan usaha dan profit dalam jangka pendek, yang kemudian konstan menurun hingga berhenti beroperasi.  Kurangnya penguasaan dan pemahaman komprehensif tentang posisi bisnis dan apa langkah yang tepat untuk selanjutnya  diambil, diketahui sebagai akar penyebab jatuhnya banyak usaha.

Ikuti sesi Webinar yang FUN dan INTERAKTIF bersama Coach Prijono Nugroho yang akan mengupas  6 Langkah Efektif yang Sangat Penting dan TERBUKTI dalam membangun bisnis yang profitable!

Difasilitasi oleh:
Prijono Nugroho

(Global Coach of the Year 2011 & 2012)

Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun membimbing pemilik bisnis dan pemimpin perusahaan, Coach Prijono dinobatkan sebagai Business & Executive Coach of the Year 2011 & 2012 dan telah duduk di ActionCOACH Hall of Fame pada 2015. Sebagai Master Coach Engage&Grow, Coach Prijono percaya bahwa kunci kesuksesan bisnis bersandar pada lingkungan kerja yang engaging, dan berangkat dari financial background yang kuat, Coach Prijono telah membantu beberapa perusahaan go-public. Coach Prijono akan menjadi sparring partner Anda untuk membawa bisnis menuju sukses dan auto-pilot, serta kehidupan personal yang sejahtera.     

Pembelajaran 6 Langkah Penting ini akan dibagi menjadi 12 sesi webinar yang diadakan setiap minggu selama 1 jam, untuk mendukung pemahaman yang komprehensif bagi implementasi praktek pada bisnis Anda.  

_Part 1 : _
Building A STRONG Foundation for Your Business


Hari & Tanggal:
08 April 2020, 18.30 – 19.30 WIB  

Investasi:
Rp 89.000,-/sesi

PROMO: Beli 5 sesi gratis 1 sesi
                Beli 10 sesi gratis 12 sesi

CP: 081586061761 (Alan)

Venue

This is an online event
Action Coach Jakarta cover image
Action Coach Jakarta profile image
Action Coach Jakarta
Joined on Feb 4, 2020
About
We guide privately-owned, public-listed and social organizations make lasting improvements & reach their goals faster. Through ethical business practices, we aim to be your most trusted partner. The quality and hearts of our people enable us to serve our clients with care and understanding
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Action Coach Jakarta profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Action Coach Jakarta profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more