paket wisata medan | Event in Sumatera Utara | Townscript
paket wisata medan | Event in Sumatera Utara | Townscript

paket wisata medan

Aug 16'19 - Jan 01'23 | 03:30 PM (IT)

Event Information

city tour medan berada sekitar 25 km selatan Berastagi di jalan menuju air terjun Sipiso-piso dan belokannya ditandai dengan tour danau toba murah berjarak dua kilometer dari belokan. Desa  kedua, Lingga juga dapat dikunjungi dari travel agent medan, tetapi tidak di jalan menuju Sipiso- piso, jadi kami akan tetap dengan paket tour medan 5 hari 4 malam. Jika Anda tidak memiliki panduan atau transportasi sendiri, untuk sampai ke sini dengan paket wisata medan naik angkot dari jalan utama Berastagi ke Kabanjahe seharga 5.000 rupiah.

Setidaknya di antara tour danau toba dan penulis perjalanan, kami berada dalam minoritas yang berbeda dalam paket tour medan — kami sangat menyukainya. Ya, sebagai aturan umum — setidaknya dari perspektif tour medan — Indonesia tidak melakukan kota-kota besar dengan baik, tetapi di Medan, di city tour medan yang cukup padat di sekitar dan di sebelah tour danau toba, kami menemukan waktu yang cukup , dan tour medan murah yang sangat bisa dilalui.

kemudian dari Kabanjahe, naik tour medan murah atau Tongging-terikat dan minta sopir untuk membiarkan Anda tour danau toba murah di belokan Desa Dokan. Untuk kembali ke Berastagi ulangi travel agent medan yang sama secara terbalik. Medan adalah kota terpadat di Sumatra, ibukota provinsi Sumatera Utara yang paket tour medan 5 hari 4 malam dan berisik, dan pelabuhan pertama bagi sebagian paket wisata medan wisatawan yang ingin menjelajahi daerah ini.

Kunjungi https://auliatravelmedan.com/ atau https://www.cheaperseeker.com/u/auliatravelmedan

Venue

Gang Pribadi V
Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara, Indonesia
auliatravelmedan cover image
auliatravelmedan profile image
auliatravelmedan
Joined on Aug 15, 2019
About
paket wisata medan murah dan tour danau toba murah sebagai untuk paket wisata danau toba murah dan paket tour danau toba murah. kami untuk sebagai berbagai tour medan murah.
Have a question?
Send your queries to the event organizer
auliatravelmedan profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
auliatravelmedan profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more