Mebraya #1 | Event in NA | Townscript
Mebraya #1 | Event in NA | Townscript

Mebraya #1

Jul 11 | 05:30 PM (SST)
TS Live

Event Information

Permusikan dan seni pertunjukan Bali yang sedang tumbuh justru lumpuh karena kehilangan panggung.

Yuk, jaga atmosfer pertumbuhan ini.

Ikut berperan aktif melalui urun daya, kita ciptakan panggung yang representatif bagi musisi dan karya kolaborasi yang akan lahir dan bisa disaksikan khalayak luas secara virtual.


Mebraya Virtual Performance Perdana akan dibintangi oleh

Tanksi Putra, Meet the Future, dan Dive Collate


Profit dari penjualan tiket akan diberikan 50% ke artis dan 50% ke tim produksi (video & audio recording, editing, marketing, and administrasi)

Setiap kontribusi dan urun daya yang kawan-kawan lakukan akan dicantumkan dalam video dokumentasi.


Tanksi Putra

Tanksi Putra, atau akrab disapa Tanksi, adalah seorang penggiat musik kelahiran Ubud, yang sudah hampir kurang lebih 6 tahun berkarir sebagai musisi. Pada awal 2012 bergabung dengan salah satu band Metal Core "Divine Amnesty" sebagai Gitaris, dan selama 2 tahun band ini menyatakan vakum. Hingga akhirnya di tahun 2014 bergabung di salah satu band Pop Punk "Good Morning Sunrise" (GMS) sebagai Bass Player.


Berjalan sampai 4 tahun lamanya, diselingan pertengahan tahun 2016 kembali membentuk duo akustik "The Wooden Pipe" dengan gitaris dari "GMS" hingga menelurkan satu single berjudul "Bersamamu"


Pada tahun 2017-18, ia memilih keluar dari "GMS" dan menonaktifkan "The Wooden Pipe" dan memilih untuk bersolo karir di musik akustik dengan nuansa folk dengan ciri khas tersendiri.

Di awal Juli 2019, Tanksi Putra menelurkan single pertama yang bertajuk "Sebatas Bayangan" berupa video lirik di YouTube.


YouTube Tanksi Putra

Instagram Tanksi Putra



Meet the Future

Proyek musik sinematik oleh Ramdaniansyah, seorang musisi multi-instrumental Indonesia, yang terbentuk sejak 2018.


Selain mengisi film scoring Rekat (2020), Meet the Future, atau MTF, sudah menghiasi berbagai panggung sepanjang 2019-2020. Di antaranya ada Muatan Lokal Misa Senin Malam #11, Baharat, Festival Musik Rumah, Chaos Non Musica Festival, Si Gerak Solo Exhibition by DXGO, Eiger Adventure & Backyard Customs Ride & Camp, Rumah Sanur, dan Teras Gandum.


Dalam penampilannya, MTF live-loop gitar, bass, drum elektrik, synthesizer, dan instrumen organik dipadu dengan rekaman visual-mapping.


YouTube Meet the Future

Instagram Meet the Future


Dive Collate

Divecollate trio shoegaze/dreampop asal Bali. Terbentuk pada 2018 lalu, dengan formasi Pingkan (vocal,guitar), Bondet (guitar), Aris (bass). Musik mereka banyak di pengaruhi oleh sound band era 90an seperti My Bloody Valentine, Slowdive, Ride, hingga Whirr, dan yang lainnya.


Pada 2019 lalu, Divecollate telah merilis mini album fisik bertajuk ‘Singles Jar’ yang di rilis di bawah naungan label independen asal Jakarta, Anoa Records, lalu menggelar Tour perdananya ke 4 kota Jogja, Bandung, Jakarta, Bogor, dan Bali sebagai konser penutup dari serangkaian tournya. 


2020 ini, Divecollate kembali ke studio dan berencana untuk merampungkan album penuh perdananya dengan segera. 


Youtube Dive Collate Music

Spotify Dive Collate

Instagram Dive Collate

Venue

This event is hosted onTS Live
Experience this event using our virtual platform with world class streaming features. No need to install any app, join event using the link on your ticket.
Mebraya Virtual Performance cover image
Mebraya Virtual Performance profile image
Mebraya Virtual Performance
Joined on Jun 25, 2020
About
wadah bagi publik untuk menyediakan panggung musik dan seni pertunjukan di Bali di era corona dan New Normal
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Mebraya Virtual Performance profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Mebraya Virtual Performance profile image
CONTACT ORGANIZER