Talk Show: THE HITMAKERS SECRETS | Event in Daerah Khusus Ibukota Jakarta | Townscript
Talk Show: THE HITMAKERS SECRETS | Event in Daerah Khusus Ibukota Jakarta | Townscript

Talk Show: THE HITMAKERS SECRETS

Sep 02 '18 | 10:00 AM (WIB)

Event Information

Untuk pertama kalinya, hanya di JEF, Andhyka Darwin dan Harry dari brand Roti Nogat yang fenomenal akan berbicara di depan publik . Dengerin kisah  mereka membangun brand ini dari nol. Tidak ada yang instan di perjalanan roti nogat yang kini viral. Ada sekitar 20 produk sejenis yang bermunculan setelah kelahiran Roti Nogat. Dari mana keduanya mendapatkan inspirasi menciptakan roti nogat? 

Kamu tentu sudah tahu donat gaya gourmet yang lagi hits di dunia?

Di Indonesia, gebrakan gourmet doughnuts dilakukan oleh Dough Darlings. Co-Foudner Dough Darlings, Ivan Mario akan bercerita bagaimana brand ini dibangun dengan pendekatan modern. Ivan yang merupakan salah satu fotografer terkenal di belakang brand Axioo, paham bahwa branding itu penting. Di luar rasa yang enak, tampilan juga perlu keren untuk makanan anak jaman now!

The Godfather of Coffee di Jakarta, Jason Leo, juga akan memeriahkan sesi langka ini. Jason, akrab dipanggil Oom Jason, sukses menjadikan Ombe Kofie miliknya di Pluit sebagai definisi sempurna 'neighbourhood coffee shop'. Hospitality adalah hal wajib di dalam bisnis kafe. Kamu yang lagi coba bangun kafe sendiri, perlu belajar dari pria dengan personality menarik ini.

Oom Jason memang tidak yang pertama terjun dalam tren bisnis kopi, namun ia yang pertama membawa sebuah brand menjadi besar karena unsur hospitality. Ombe Kofie miliknya kini berjumlah tiga outlet, menyebar hingga ke selatan Jakarta. Imitating one's personality is not easy, but personality is key in the F&B industry.

And yes, Oom Jason, yang juga aktif di komunitas sepeda, akan datang ke panggung dengan mengendarai sepeda. Besertanya, puluhan botol cold brew Ombe Kofie nikmat untuk Anda di sesi ini!

Host: Gupta Sitorus (praktisi branding kuliner)

Get your seat here!

 

Venue

Gandaria City
10, 6, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Jakarta Eat Festival cover image
Jakarta Eat Festival profile image
Jakarta Eat Festival
Joined on Jul 23, 2018
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Jakarta Eat Festival profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Jakarta Eat Festival profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more