PROJECT MANAGEMENT FAST TRACK | Event in Bandung | Townscript
PROJECT MANAGEMENT FAST TRACK | Event in Bandung | Townscript

PROJECT MANAGEMENT FAST TRACK

Jul 05 - 09 '21 | 08:30 AM (WIB)

Event Information

Program pelatihan project management ini didesain untuk para profesional yang ingin mempelajari metodologi pengelolaan proyek berstandar internasional. Menggunakan PMBOK® Guide (A Guide to Project Management Body of Knowledge) yang dikeluarkan oleh PMI® (Project Management Institute), program ini memberikan pengetahuan manajemen proyek yang komprehensif yang telah diakui dan diadopsi oleh banyak organisasi dan perusahaan di berbagai belahan dunia. Program ini sangat bermanfaat bagi para profesional yang serius dalam membangun karier mereka di mana pada suatu saat akan menerima tugas dalam mengelola proyek mereka.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh PMI®, ekonomi berbasiskan proyek hanya akan bertambah besar di masa mendatang. Semakin banyak organisasi yang paham tentang pentingnya kesuksesan dalam mengelola proyek-proyek (internal maupun eksternal), menuntut para manajer untuk menguasai keahlian di bidang project management ini. Siapa yang dapat mengelola dan menyelesaikan proyek dengan baik akan berhasil dalam karier mereka.

Semakin hari, semakin tinggi pengakuan dari pihak manajemen dari berbagai perusahaan/organisasi di Indonesia akan pentingnya keahlian project management. Hal ini juga dibarengi dengan meningkatnya perhargaan atas sertifikasi profesional di bidang manajemen proyek ini. Semakin banyak perusahaan yang mewajibkan dan mengharuskan para project manager dan functional manager untuk mendapatkan pelatihan project management dan juga sertifikasi di bidang manajemen proyek. Terutama sertifikasi project manager yang bersifat global, seperti CAPM® atau PMP® yang diterbitkan oleh PMI®.

Program ini dilaksanakan bekerja sama dengan unit bisnis Accoladia Group lain yang memiliki status Authorized Training Partner dari PMI® dan akan difasilitasi oleh fasilitator tersertifikasi internasional yang memiliki pengalaman profesional di bidang manajemen proyek.

Learning Objectives
Target pembelajaran program ini, antara lain:
• Memahami framework project management berdasarkan PMBOK® Guide
• Memahami dan mampu menggunakan tools & techniques project management
• Mampu menerapkan pendekatan manajemen proyek yang sesuai untuk proyek-proyek yang bersifat predictive, adaptive, dan hybrid
• Mengintegrasikan pendekatan manajemen proyek dalam pencapaian tujuan organisasi yang lebih luas

Outline Program
Outline dari program ini antara lain:
• Introduction to Project & Project Management
• Understanding the roles & responsibilities of PM
• Introduction to PMBOK® Guide
• Project Management Vocabulary
• Lesson 1: Creating High-Performing Team
Building a team, Defining ground rules, Negotiating project agreements. Empowering team members & stakeholders, Train team & stakeholders, Engaging & supporting virtual teams, Building shared understanding
• Lesson 2: Starting The Project
Determining project methods & practices, Scope, Budget, Schedule, Quality, Integrating planning activities, Procurement, Project governance
• Lesson 3: Doing The Work
Risks, Business value, Communications, Stakeholders, Artifacts, Project Changes, Issues
• Lesson 4: Keeping The Team on Track
Leading team, Team performance, Impediments/Obstacles/ Blockers, Conflicts, Collaborations, Mentoring, Emotional Intelligence
• Lesson 5: Keeping The Business In Mind
Compliance, Project benefits & values, Environment changes, Organizational change, Continuous improvement
• Introduction to PMP®/CAPM® Certification
Process, Eligibility, Practices
Program ini sesuai dengan Authorized PMI® Exam Prep Content.

Facilitators
Program ini akan difasilitasi oleh tim fasilitator Paramavida yang memiliki pengalaman praktis 10-15 tahun di area bidang pelatihan terkait. Memiliki pengalaman mengajar di dunia pelatihan profesional minimal 5-10 tahun.

Hubungi Tim Kami
Seluruh program training Paramavida, selain tersedia dalam bentuk program publik yang diselenggarakan secara reguler, juga tersedia dalam bentuk customized In-House Training (IHT) program. IHT program dapat tim Paramavida laksanakan khusus untuk perusahaan/organisasi anda sesuai dengan karakteristik dan keperluan spesifiknya. Program pelatihan, bila dimungkinkan, dapat disesuaikan kontennya dan juga waktu serta lokasi pelaksanaannya. Dengan jumlah peserta minimum 5 orang, anda dapat melaksanakan program pelatihan yang spesifik, unik, dan terjangkau sesuai dengan kondisi perusahaan anda.

Professional Services – Paramavida
Tania Olivia
tania.olivia @ paramavida.com
+62 87 877 581 562

Venue

The Square Office
Jl. Otto Iskandar Dinata 392 Bandung 40242 Indonesia, 2nd Fl. – Suite 06 Graha DLA Building, Bandung, Indonesia
Paramavida cover image
Paramavida profile image
Paramavida
Joined on Feb 10, 2021
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Paramavida profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Paramavida profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more