Learn The Introduction To UX Design | Event in South Jakarta | Townscript
Learn The Introduction To UX Design | Event in South Jakarta | Townscript

Learn The Introduction To UX Design

Feb 19 '20 | 05:30 AM (WIB)

Event Information

Hi Devoloper UI/IX! Dalam mengembangkan suatu produk digital, User Experience merupakan hal yang sangat penting diperhatikan. User Experience dapat memberikan produk digital yang menarik dan membuat produk yang dapat digunakan (usable) bagi user. Sehingga sangatlah penting untuk memberi perhatian khusus pada aspek-aspek dalam User Experience, seperti efisiensi, kenyamanan, dan kesenangan pengguna.

Untuk menghasilkan User Experience yang baik, harus juga diperhatikan bagaimana design, fungsionalitas, dan juga kegunaan suatu produk digital. Dalam mendesain produk digital untuk digunakan manusia, membutuhkan kepekaan dan perhatian akan kemudahan akses pengguna dan harus mampu mengakomodasi keterbatasan dari calon pengguna potensial, agar produk digital yang kita hasilkan tepat sasaran.

Buat kamu yang ingin mendapatkan pengalaman belajar bagaimana mendesain menghasilkan produk digital yang usable bagi user, Impact Byte sedang membuka kelas UX Design for Beginner! Kelas ini terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar UX Design! Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang dan kumpulkan insightnya!

WHAT WILL YOU LEARN?

- Introduction to User Experience
- UX Project Brief
- User Research
- Ideation
- Interaction Design (Prototyping)
- Usability Testing
- Project Presentation
- Portfolio review & Sharing session


ABOUT THE TEACHER(S)

Wahyuni Febriani adalah seorang UX Consultant yang berpengalaman di industri digital, baik startup maupun agency, serta latar pendidikan Msc of Human Computer interaction dari University College London, UK. Ia percaya desain yang baik adalah yang menyelesaikan masalah nyata user melalui proses desain dan riset yang berfokus pada pengguna.

WHAT IS THE PRICE INCLUSIVE OF?

- Lunch
- Merchandise

Certificate: Certificate

WHAT DO YOU NEED TO PREPARE?

- Laptop

FAQ

Q: Can I get my refund back if I am not able to make it last minute?
A: No.
Q: Can I get my friend to take over if I am not able to make it last minute?
A: Yes. However, please kindly inform us for us to make any necessary arrangement.


TERMS & CONDITIONS

All payments are non-refundable and are not transferrable to other workshops but you are allowed to transfer your ticket to other person. Please kindly inform us so that we can make any necessary arrangement.

In the event if the class is cancelled due to some unexpected events by the educator, we will refund your payment fully.

In the event if the class information such as the price/time/location/learning description is amended by the educator/facilitator, you can have the option to ask for refund.

Venue

Kinosaurus
Jl. Kemang Raya No.8B, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, South Jakarta, Indonesia
Developer UI/UX cover image
Developer UI/UX profile image
Developer UI/UX
Joined on Feb 6, 2020
About
Developer UI/UX adalah institusi pendidikan kreatif yang secara konsisten terus menghasilkan praktisi kreatif muda yang kompeten. Developer UI/UX mempersiapkan talenta muda sebelum terjun ke dunia profesional maupun pekerja kreatif yang ingin meningkatkan kemampuan mereka.
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Developer UI/UX profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
BOOK NOW
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Developer UI/UX profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more