Demo: GRAVITY DEFYING CAKE BY WORLD CLASS CAKE ARTIST, HANDI MULYANA | Event in Daerah Khusus Ibukota Jakarta | Townscript
Demo: GRAVITY DEFYING CAKE BY WORLD CLASS CAKE ARTIST, HANDI MULYANA | Event in Daerah Khusus Ibukota Jakarta | Townscript

Demo: GRAVITY DEFYING CAKE BY WORLD CLASS CAKE ARTIST, HANDI MULYANA

Sep 01 '18 | 04:00 PM (WIB)

Event Information

Chef Handi Mulyana adalah cake decorator dengan jadwal mengajar cake ke seluruh dunia, termasuk hingga ke Dubai. Deretan klien yang pernah ia tangani untuk pembuatan cake a.l keluarga Kardashian, Celine Dion, Oprah Winfrey, hingga Rihanna. Karena ini, kehadirannya di Jakarta adalah momen istimewa. Handi juga adlah salah satu orang Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan dari Jokowi karena prestasinya di luar negeri. 

Dari Sydney, Handi Mulyana terbang ke Jakarta untuk sebuah sesi meet and greet dan baking demo, didukung oleh Sugar World Academy, Jakarta. Sesi yang pantang dilewatkan karena ilmu antigagal dari Handi bisa Anda dapatkan dalam skala harga festival, hanya Rp320.000, khusus di JEF! 

Yuk, belajar langsung teknik Gravity Defying Cake dari guru superhumoris ini. Anda akan melihat sendiri cara telaten Handi dalam menghadapi cake dengan teknik yang tidak mudah. Ia membuatnya dari bahan-bahan berkualitas, salah satunya menggunakan cokelat premium lokal dari Pipiltin Cocoa. 

Baking demo akan hadir dalam bentuk show yang menghibur. Mantan juri MasterChef Australia ini memang punya kemampuan entertaining the audience yang sangat tinggi. Mau bertanya atau berfoto dengannya hingga puas? Jangan lewatkan kesempatan ini dan siap-siap starstruck!

Host: Dynna (Masak Akhir Pekan/ @masakahirpekan)

Get your seat here!

WHAT IS SUGAR WORLD ACADEMY?

Sugar World Academy (SGA) adalah tempat kursus di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, yang berfokus pada ilmu baking dari chef kelas dunia. Sebagaimana cake house berstandar serupa di dunia, SGA khas memiliki host yang berperan menyambut murid dalam standar tertentu. Ini dari ruang tamu eksklusif, kelas dengan perlengkapan sempurna, makan siang berkualitas, hingga kopi, teh, dan snack tanpa batas di dalam kelas. Target pasar adalah peminat baking yang menyukai suasana kelas yang personalized. 

Venue

Gandaria City
10, 6, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Jakarta Eat Festival cover image
Jakarta Eat Festival profile image
Jakarta Eat Festival
Joined on Jul 23, 2018
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Jakarta Eat Festival profile image
CONTACT ORGANIZER
EVENT HAS ENDED
VIEW SIMILAR EVENTS
Have a question?
Send your queries to the event organizer
Jakarta Eat Festival profile image
CONTACT ORGANIZER
Host Virtual Events with
Townhall
Learn More TsLive Learn more